Pemanfaatan Limbah Industri PT. IMAI oleh 2 Karang Taruna

Alhamdulillah pada hari Jum'at tanggal 16 Agustus 2019 Karang Taruna Bina karya periode 2019 - 2022 awal perdana melakukan kegiatan pemanfaatan limbah dari PT. IMAI INDONESIA.
Memang pada dasarnya MOU Pemanfaatan limbah PT.IMAI INDONESIA telah dilakukan sebelumnya oleh ketua karang taruna bina karya periode sebelumnya yaitu saudara Sukasa, jadi Karang Taruna periode 2019 - 2022 hanya melanjutkan MOU yang sudah dilakukan sebelumnya. Sebenarnya PT.IMAI INDONESIA adalah perusahaan yang teritorialnya merupakan teritorial Desa Lungbenda bukan wilayah Teritorial Desa Tegalkarang, akan tetapi wilayah kawasan tersebut letaknya diapit oleh wilayah Desa Tegalkarang, dikarenakan faktor alasan tersebut mungkin saja Ketua Karang Taruna Desa Tegalkarang periode sebelumnya telah melakukan kesepakatan dengan Ketua Karang Taruna Lungbenda untuk memanfaatkan bersama-sama limbah Industri tersebut. Hasil limbah industri tersebut akan kita kelola tiap bulannya dan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan ataupun ketentuan-ketentuan yang telah disepakati untuk kepentingan sosial.

Sebelumnya dihari yang berbeda kami dari karang taruna kepengurusan yang baru periode 2019 - 2022 telah mengadakan pertemuan dengan pihak karang taruna dari desa Lungbenda guna membahas MOU yang sudah berjalan dan alhamdulillah kita semua saling sepakat dalam hal tersebut. Semoga hubungan baik ini bisa memberikan manfaat dan silahturahmi yang baik untuk seterusnya.

Semoga kami diberikan Istiqomah, Konsisten dan tetap berada di kaidah-kaidah secara benar yang sudah dibuat untuk kepentingan masyarakat.. Amiin, untuk itu kami berharap dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Pemuda Pemudi Desa Tegalkarang untuk bersatu padu, bersinergi dan gotong royong dalam melaksanakan cita-cita bersama ini.

Postingan populer dari blog ini

Surat Keputusan (SK) Karang Taruna Bina Karya Desa Tegalkarang Periode 2019 - 2022