Bersatu kita teguh, bercerai jangan donk. Part I. Minggu 21 Juli 2019


Pada hari minggu tanggal 21 Juli 2019 bertempat di Pendopo Blok Karangtengah Desa Tegalkarang terbentuknya sebuah Organisasi karang Taruna Bina Karya yang dipelopori oleh Para Pemuda Pemudi Desa Tegalkarang.

Organisasi hanyalah nama, organisasi hanyalah wadah. Peranan seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda pemudi yang akan menentukan keberhasilan atau kegagalan dalam sebuah organisasi, tanpa adanya dukungan dari seluruh warga desa Tegalkarang khususnya Pemuda Pemudi kami bukanlah apa-apa, tanpa adanya kekompakan dari seluruh elemen masyarakat desa Tegalkarang kami bagaikan buih yang terombang-ambing di lautan, tanpa adanya persatuan dan kesatuan dari seluruh warga Desa Tegalkarang khususnya pemuda pemudi kami bukanlah siapa-siapa. Organisasi ini bukan untuk ajang pamer menunjukan siapa yang paling hebat, organisasi ini bukan untuk ajang pamer untuk menunjukan siapa yang paling pintar, organisasi ini bukan untuk ajang pamer siapa yang paling berkuasa, organisasi ini bukan untuk ajang pamer untuk menunjukan siapa yang paling hebat ataupun organisasi ini bukan untuk ajang pamer suatu individu, kelompok, golongan ataupun atribut tertentu.
Untuk itu saya berharap dan meminta dukungannya baik pemuda pemudi yang tercatat dalam struktur ataupun yang tidak tercatat dalam sebuah struktur organisasi untuk bersama-sama dan mau saling bahu membahu, gotong royong, bersatu padu untuk mewujudkan keinginan bersama.

Postingan populer dari blog ini

Pemanfaatan Limbah Industri PT. IMAI oleh 2 Karang Taruna

Surat Keputusan (SK) Karang Taruna Bina Karya Desa Tegalkarang Periode 2019 - 2022