Lapangan Sepak Bola




Pada hari senin tanggal 28 April 2020 telah diadakan musyawarah dengan pembahasan tentang pemindahan lokasi lapangan sepak bola di Kantor Desa Tegalkarang, yang semula lapangan sepak bola berada di belakang Sekolah Dasar Negeri 1 Tegalkarang, musyawarah dihadiri oleh kuwu Desa Tegalkarang (Ibu Nurhaesih) beserta jajarannya, Pak Guru Hari selaku BPD Desa Tegalkarang, Kang Kadmira (Canggi) Selaku LPMD Desa Tegalkarang, Somad selaku RW Blok Karangtengah Desa Tegalkarang, Karang Taruna Bina Desa Tegalkarang dan perwakilan masyarakat.

Hasil musyawarah didokumentasikan di Berita acara dan ditanda tangani oleh semua peserta musyawarah yang hadir pada hari itu, adapun hasil dari musyawarah tersebut diantaranya adalah :
1. Lokasi lapangan sepak bola yang semula berada di belakang Sekolah Dasar Negeri 1 Tegalkarang      akan di pindah di area sebelah CV. Java.
2. Proses mulai penggarapan lapangan sepak bola pada tahun 2021 (Diperkirakan 3 tahun)
3. Dalam penggarapan lapangan sepak bola pemerintah desa akan melibatkan Karang Taruna dan masyarakat Desa Tegalkarang. (ada point satu lagi tp lupa, hehehehe.. maaf).

Pada tulisan sebelumnya saya sudah menceritakan awal kronologi dan proses hasil musyawarah oleh kedua blok (Blok Galpacing dan Blok Karangtengah) tentang pemindahan lokasi lapangan sepak bola. Jadi ceritanya begini, pada bulan Maret 2020 pihak Desa Tegalkrang meminta bantuan kepada Karang Taruna untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Desa Tegalkarang khusunya pemuda tentang rencana pemerintah desa memindahkan lokasi lapangan sepak bola, adapun pilihan yang ditawarkan oleh pemerintah desa ada 2 (Dua) yaitu :
1. Lapangan sepak bolah tetap disitu (Belakang Sekolah SDN 1 Tegalkarang) atau.
2. Lokasi lapangan dipindah di area sebelah CV.Java
atas dasar pilihan yang diberikan oleh pemerintah desa, maka kami selaku karang taruna mengadakan rapat dan mengundang perwakilan pemuda dari setiap blok di Desa Tegalkarang, rapat yang pertama di Blok Karangtengah dan rapat yang ke dua di blok galpacing menghasilakan kesepakatan bahwa point no 2 yang diambil. (Singkat ceritanya seperti itu)
untuk melihat foto dari musyawarah bisa dilihat di sini

Postingan populer dari blog ini

Pemanfaatan Limbah Industri PT. IMAI oleh 2 Karang Taruna

Surat Keputusan (SK) Karang Taruna Bina Karya Desa Tegalkarang Periode 2019 - 2022