Mari bersama lawan Covid 19 (Corona Virus) #April 2020


SATGAS COVID 19 DESA TEGALKARANG
(Blok Galpacing & Blok Karang tengah)

Di tahun 2020 hampir 200 negara terkena wabah penyebaran virus corona (Covid 19), awal mulanya virus ini menyebar di daerah wuhan (China) dan pada awal tahun 2020 virus ini menyebar ke setiap negara termasuk indonesia, sampai bulan april 2020 ini saja kasus terjangkitnya virus corona masih terus bertambah di setiap daerah bahkan di setiap negara, salah satu kendalanya adalah belum ditemukannya vaksin untuk menyembuhkan orang yang terjangkit virus ini.
Berbagai cara untuk memutus rantai penyebaran virus ini mulai dari social distancing, penerapan lockdown, penyemprotan disinfetan. Kami berharap wabah virus ini cepat berakhir. Dampak dari penyebaran wabah virus ini sangatlah besar bagi negara, dari skala besar sampai skala kecil mengalami kemrosotan yang luar biasa, mulai dari pemerintah sampai ojek online terkena imbasnya, hampir semuanya merata di indonesia bahkan di setiap negara yang terkena wabah ini.
Kegiatan yang diadakan ini sebagai bentuk upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19 (Corona Virus) lancarnya kegiatan ini didukung oleh kekompakan dari seluruh warga desa mulai dari elemen pemeritah desa sampai warga, karang taruna merupakan bagian dari warga masyarakat desa yang merupakan suatu wadah pemersatu, kami mengajak kepada seluruh warga desa khususnya pemuda pemudi untuk dapat bersatu bekerjasama gotong royong untuk menciptakan hal hal yang bermanfaat bagi masyarakat. Terimakasih untuk semua yang telah ikut berpartisipasi baik secara tenaga, pikiran, usulan, materi dan do’anya.
Kami berharap supaya wabah virus ini berakhir dan kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya, perekonomian kembali tumbuh normal. Semoga Allah Subhanahu wataalah memberikan kesehatan pada kita dan kita berdo’a kepada Allah agar wabah virus ini dihilangkan.. Amiin
berikut foto-foto selama kegiatan di bulan April, bisa anda lihat disini

Postingan populer dari blog ini

Pemanfaatan Limbah Industri PT. IMAI oleh 2 Karang Taruna

Surat Keputusan (SK) Karang Taruna Bina Karya Desa Tegalkarang Periode 2019 - 2022